Tuesday, July 5, 2016

Abah Janur Sampaikan Ucapan Lebaran 1437 H.



Garut Lebaran,- Sebagai salah seorang Muslim yang menyadari banyak kesalahan  dan dosa, Janur M. Bagus atau lebih familiar dipanggil Abah Janur menyapaikan permohonan maaf dimoment spesial  Lebaran Iedul fitri 1437 H.

Permohonan maaf tersebut disampaikan langsung pria  yang akrab disapa Abah melalui BBM dan akun medsos yang ia miliki untuk memudahkan komunikasi seiring manusia yang terbatas dengan waktu dan jarak.

"Saya dan keluarga mengucapkan Mohon Maaf Lahir dan Batin. Semoga permohonan maaf saya melalui tulisan ini dapat dimaklumi karena keterbatasan saya tidak bisa bersilaturahmi langsung dengan kerabat sahabat serta handai taulan dimanapun berada" kata  Janur, Selasa (5/7/2016).

Pria yang masih tercatat aktif sebagai jurnalis televisi itu berharap kepada yang kenal, tidak kenal, atau saling mengenal dapat memaafkan segala kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja.

Janur mengaku banyak kesalahan yang mungkin membuat kesal atau sakit hati sahabat kerabat ataupun mitra kerjanya terutama para narasumber atau objek pemberitaan yang kurang berkenan dengan rilis berita dimedia tepatnya bekerja selama ini.

"Saya hanya manusia biasa yang tak luput dari salah, untuk itu mohon dimaafkan," ucapnya sambil mata berkaca kaca.

Sosok periang yang juga aktif diberbagai organisasi ini mengungkapkan kesedihannya di hari Lebaran karena selama Ramadhan mungkin amalan ibadah yang disunnahkan Nabi Muhammad SAW masih jauh dari sempurna.

"Tak terasa Ramadhan tahun ini sudah usai, saya sedih karena merasa masih kurang menjalankan ibadah untuk mengharapkan keridhoan Allah SWT," Ucapnya.

Bapak empat anak yang tinggal di Komplek Intan Regency Blok K7 Tarogong Kidul, Garut ini berharap Allah mempertemukan kembali di bulan Ramadhan tahun depan dengan penuh keberkahan, rezeki berlimpah dan iman yang lebih kuat.

"Mudah-mudahan kita semua oleh Allah SWT diberi umur panjang, sehat, banyak rezekinya," Harap Janur dengan nada optimis.***Jmb

0 comments:

Post a Comment