Thursday, January 15, 2015

Akan Teu Kaasup Jangji Kalau Terbukti



Jika memang terbukti semua akan yang kau janjikan tentu saja bukan sekedar sepah bahan sampah tetapi kemuliaan dari cita-cita luhur yang kau junjung tinggi sebagai seorang terkemuka.

Namun untuk mengukur keberaan itu semua memang butuh waktu, "akan" tidak bisa seperti membalikan telapak tangan kita, kapan kita mau kita bisa , kapan hayang laksana. Akan yang terkandung makna bagian janji dari seorang kepada siapapun itu, haruslah bernilai kinerja untuk membuktikannya.

Janji Kabayan ka iteung misalnya, rek satia, satuhu, maka kabayan berusaha mewujudkannya sambil berusaha juga tidak membuat akan yang baru sebelum kesetiaan itu menjelma sepenuhnya.

Asa so manghariwangkeun kau si kabayanmah akan membahagiakan nyi iteung tapi akan juga membawa nyi iteung ka kota bari aka juga membawa abah jeung ambu kasaung impian dengan segala fasilitas yang ada.. walaaah kabayan aya rea pisan akan.

Tapi memang kabayan bukan sembarang orang membuat akan jika tidak dengan perhitungan yang matang maka tidak usah khawatir, kabayan teaaa...

0 comments:

Post a Comment