Monday, March 2, 2015

Ahok Memang Hebat, Siapa Lagi Gubernur Berani Beraksi...



Memang baru Ahok yang berani menohok jantung para politisi di elit legislatif DKI Jakarta. Gubernur Ahok atau Basuki Tjahaya Purnama memang layak mendapatkan dua jempol bahkan empat jempol sekaligus. Jika melihat sepak terjangnya yang menunjukan prinsip ketegasan yang didasari keterbukaan dan kejujuran tentu saja benar-benar menohok jantung para penggemar begal uang rakyat.

Meski belum tentu kebenarannya terkait temuan Dana Silumen versi Ahok bernilai Triliunan rupiah, namun tentu saja ini harus dinilai sebagai sebuah bentuk keberpihakan terhadap rakyat yang selama inipula tidak pernah secara jelas dan mengena saat menikmati kue pembangunan yang konon dananya mencapai triliunan rupiah. 

Bayangkan saja jika uang yang dapat dipermainkan bisa mencapai Triliunan rupiah, maka keterlaluian jika masih banyak anak jalanan dan orang terlantar malah makin menyesaki jalanan ibu kota. Apa ini Bukan Fakta..?? tentu saja semuanya sepakat. Bahwa Ahok memang hebat. Andai saja benar Ahok bisa selamatkan uang dari ancaman begal yang jelas-jelas berada dalam satu selimut sebagai sebuah lembaga yang seharusnya benar-benar berpihak pada rakyatnya.

Kaget dan "Disitu Kadang saya merasa sedih..." Kok tega-teganya mereka berencana memperkaya diri dari dana-dana tidak jelas yang jelas-jelas milik rakyat dari dan seharunya diperuntukan meningkatkan kesejahteraan rakyat. Pantas...pantas kesejahteraan rakyat itu hanya ada dalam percakapan dan janji politik semata, sebab dalam implementasinya kalah oleh keserakahan para bandit kuat dan kandel kulit beungeut, maaf pinjam kata-kata si Miun "euweuh ka era menta dukungan rahayat tapi merampok duit yang mendukungnya", semoga saja tidak...

Dalam konteks sikap Ahok yang seperti ini, rasa-rasanya berani polling sms pasti semuanya mendukung, dan hampura tidak ada lagi makna dukungan untuk para legislator kita yang masih doyan berkotor-kotor.

Semoga saja KPK segera merespon dengan cepat pengajuan atau laporan Ahok terkait dugaan penyimpangan oleh para politisi di DKI tersebut. Dan segera tangkap serta adili dengan mengungkap semua bukti-buktinya agak masyarakat kembali menguat kepercayaannya kepada Institusi penegak hukum. penjarakan mereka yang mencoba bermain dengan uang rakyat, sebeb jika dibiaran itu tidak hebat...

Selamat Ahok...Gubernur yang menjadi pelaku sejarah serta saya suka menjadi bagian dari penonton atau saksi dari torehan sejarah Ahok dalam menunjukan integritasnya sebagai anak bangsa...maju terus pantang mundur...Abah nunggu apa akan muncul lagi Gubernur lainnya yang bermental Ahok, berani tegas serta lugas...hebat,,...hebat...!! 

0 comments:

Post a Comment