Saturday, February 14, 2015

Menunggu Sang Desicion Maker...



Kabarnya sih begitu, tapi tidak tahu pasti karena kepastian danya ditangan Yang Maha Segalanya serta keputusan mutlak tentu harus berdasarkan pertimbangan yang matang juga menguntungkan bagi semua pihak yang selama ini menaruh simpati pada persolan tersebut. Baik keuntungan secara Institusional maupun keuntungan lain dalam ruang lingkup kesinambungan kepemimpinan bangsa ini kedepan dibawah kekuasaan pemegang mandat rakyat.

Pertanyaannya apa benar calon Kapolri yang sudah mendapat banyak simpati dari para politisi itu tidak akan jadi dilantik? atau sebaliknya akan tetap dilantik sesuai pesan sponsor yang mensponsori jika itu benar ada yang menghendaki. Jawabannya masih ditunggu banyak mata, banyak telinga dan banyak mata-mata serta berjuta-juta kepala dengan segala isinya.

Jawabannya masih sama seperti kata kemarin dan sebelumnya jika masih menunggu hasil proses praperadilan yang sedang ditempuh sebagai satu-satunya hak pribadi yang bersangkutan melalui mekanisme hukum. Adapun hasilnya apa dalam bentuk kepastian hukum tentu saja juga sangat menarik sebab akan berpengaruh pada keputusan akhir sang Desicion Maker nanti....menarik....!!

0 comments:

Post a Comment