Wednesday, February 18, 2015

Rekening Gendut Ooh Rekening Gendut


Istilah rekening gendut memang baru populer belakangan setelah ada beberapa temuan mencurigakan terkait dengan pemberantasan korupsi yang seharusnya justru lebih masif , sebab koruptor juga amat sangat masif sekali, merampok uang rakyat seakan makin mudah dan makin sistematis dan jumlahnya juga makin fantastis sehingga pantas jika selama ini rakyat dimanapun dibelahan repiblik ini masih saja kesulitan menemukan kesejahterannya.

Berbagai sektor baik intansi pemerintah maupun swasta sepertinya memang masih menjadi lahan yang empuk buat para koruptor melakukan aksinya bahkan tidak tanggung-tanggung hampir semua intansi penegak hukum yang ada  juga banyak dituding ikut kecipratan menikmati hasil korupsi para koruptor.

Terus apa yang salah dari tata kelola negeri ini hingga beberapa dekade terakhir ini masih saja dipenuhi para koruptor yang makin merajalela. Lahirnya Komisi Pemberantasan Korupsi hingga saat ini masih belum mampu membuat jera para pelaku korupsi baik skala besar maupun dalam nilai yang kecil.

Buktinya seakan tidak mau berakhir silih berganti masuk dan keluar para pelaku baik yang masih terduga, tersangka bahkan terdakwa dan terpidana akibat kasus korupsi sekan tak mau henti.

Nah..ini informasi kembali mengemuka meski hanya melalui pesan singkat berantai, jika diduga banyak jenderal Polisi yang masih memiliki rekening gendut dan sama sekali belum dialukan penanganan baik itu penyelidikan, pemeriksaan alis baru dugaan itupun kabar burung yang keluar dari sarangnya...Mungkin yang lebih tahu tentang hal itu hanya yang bersangkutan dengan Tuhan yang Maha Tahu Maha Segalanya...Jadi jika KPK juga belum mampu berbuat untuk mengungkapnya, maka serahkan saja pada Tuhan yang maha membuka akan apapun yang tersembunyi atau yang disembunyikan...  

0 comments:

Post a Comment