Wednesday, February 4, 2015

Multiple Choice...Masih Belum Berakhir



Memang belum mau diakhiri sepertinya karena memang masih terjebak pada tarik ulur kepentingan, antara suara hati nurani dan suara-suara pemilik kedaulatan disempalan negeri serba salah ini. Ah gak mau tahu yang jelas keputusannya sudah ada dikantongnya. Adapun waktu dan saat-saat pengumumannya yang masih dirahasiakan karena masih menunggu moment untuk menyampaikan kepada seluruh Rakyat penonton sinetron  episode Cicak Vs Buaya tahun ini.

Mengenai keputusannya apa dan bagaimana, belum ada satupun yang tahu kecuali Tuhan dan pengambil keputsan terkait hal tersebut yang mengetahuinya. Mencoba bertanya pada rumput yang bergoyang malah makin digoyang-goyang. Opini makin terlihat mengajak untuk meyakini bahwa itu semua adalah fakta dibalik keluguan dan kepolosan sang politisi yang terus didesak agar bersikap sebagai negarawan sejati dan kepala pemeritahan negeri ini.

Sungguh bukan sebuah pilihan yang mudah memang, meski semua terpulang pada keberanian dan kepiawaian dalam mengelola emosi bangsa serta mengelola konflik untuk menjadi sebuah tenaga yang super dahsyat dalam menunjukan siapa sesungguhnya yang paling digjaya diperiode ini.

Mungkin terdesak sedikit memang resiko yang harus ditanggung, keadaan yang harus diterima diawal-awal berangkat menjadi pemimpin Bangsa. dan ini adalah ujian sejatinya bagaimana kemampuan yang dijanjikan kepada rakyat itu terbukti benar-benar berpihak pada Rakyat sebagai pemberi mandat dan bukan pada sang Bunda yang berposisi sama sebagai rakyat biasa saat ini. 

Sebenarnya apapun keputusannya sudah dapat dipastikan semuanya memiliki resiko tersendiri, baik itu positif ataupun negatif sama saja itu jawaban dari sebuah konsekuensi kebijakan. Semakin menarik untuk terus disimak dan diikuti lur...!!

0 comments:

Post a Comment