Saturday, February 14, 2015

Saat Aceng Vs Tommy Soal Mobil Nasional



Sebenarnya tidak ada yang salah jika mencermati kicauan kedua orang berlatang belakang berbeda tersebut dimasing-masing akun twiter resminya. Aceng seolah ingin mengigatkan jika program mobil nasional yang kini dibangitkan lagi oleh Presiden Joko Widodo pernah melambung pada jamannya presiden legendaris Soeharto. Dan kini disaat program mobil Nasional yang dinilai tidak nasionalis oleh berbagai kalangan lantaran tiba-tiba menggandeng Malaysia dan melupakan mobil nasional karya putra bangsa sendiri, jadilah heboh kembali.

Iya meski tidak sempat berlanjut ada kata-kata lucu yang terlanjur meluncur dari masing-masing akun twiter kedua orang termekuka tersebut, yang satu menyindir mobil Timor yang kini tidak jelas kelanjutannya dan diibaratkan sudah menjadi terumbu karang. Maka yang satunya tidak mau kalah menyindir pedas jika spesialis ahli bedah keperawanan dihimbau jagan ikut campur urusan mobil nasional gitulah pendek katanya dan ini kicauan selengkapnya.

.... "Sangat disayangkan Mobil Timor yang dulu dikembangkan @Tommy Soeharto62 sekarang sudah jadi terumbu karang," kata akun @AcengFikrie

Maka dibalaslah oleh kicauan Tommy dengan kata-kata berikut ini .... Yang hanya paham test seputar keperawanan tidak usah ikut-ikut bahas Mobnas. Beda onderdil beda pengolahan :)" balas Tommy.

Menarik sebenarnya kelucuan ini mencerminkan betapa respeknya orang-orang terkemuka beda spesialisasi tersebut. Yang satu sekan ingin mengingatkan dan yang satunya juga sama mengingatkan jika sama-sama memiliki kelemahan dalam persoalan maka seyogyanya mungkin menahan komentar agar tidak blunder menelan masing-masing nama besar keduanya. he...he.. aya-aya wae...

0 comments:

Post a Comment